RAPAT PEMBENTUKAN UNIT KERJA PELAYANAN WISATA STUDI BANDING ADIKARYA BHAKTI PRAJA 12 September 2014

Lurah Tlogomas Aryadi Wardoyo, Jumat malam 12/9, memberikan pengarahan dalam rapat pembentukan Bidang Pelayanan Wisata Studi Banding Adikarya Bhakti Praja.

Dalam pengarahannya, Lurah Aryadi Wardoyo menyatakan bahwa keberhasilan meraih penghargaan Adikarya Bhakti Praja tahun 2014 dalam Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Nasional baru-baru ini merupakan awal dari upaya Kelurahan Tlogomas untuk lebih mengembangkan potensi dan mempertahankan “nama besar” agar apa yang dicapai benar-benar sesuai dengan kenyataan yang ada.
Bidang ini merupakan unit kerja dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Tlogomas, yang bertugas melayani kunjungan wisata studi banding di Kelurahan Tlogomas. Ini merupakan konsekuensi dari mengalirnya permintaan kunjungan ke Kelurahan Tlogomas setelah keberhasilan itu.
Unit kerja ini diketuai oleh Sunarto Djaniputro, dengan sekretaris Suprobo SSos, wakil sekretaris Tri Suciati ST MAP, dan bendahara Ir Kun Armintari. Organ dari LPMK ini dilengkapi dengan dua seksi: Seksi Penyambutan Tamu yang menangani urusan perlengkapan, urusan transportasi dan dokumentasi, urusan pameran dan hiburan, serta urusan konsumsi; dan Seksi Informasi Promosi.
Dalam waktu dekat, telah ada permintaan dari Banjar Baru, Kalimantan Selatan, untuk mengadakan kunjungan pada Kamis 25/9.

Bagikan informasi ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *