Study Banding Adikarya Bhakti Praja Kota Semarang

08 OKPeserta study banding dari kota Semarang pagi ini (07/10/2015) tiba di kelurahan Tlogomas kota Malang. Rombongan terdiri dari 30 orang perwakilan seluruh SETDA kota Semarang. Kedatangan ketua study banding Bapak Bambang dan peserta disambut langsung oleh Bapak Aryadi Wardoyo selaku Lurah Tlogomas yang didampingi oleh Bapak Muslih selaku ketua LMPK.

Antusiasme dari peserta ketika mendengar pemaparan tentang seputaran kelurahan Tlogomas. Salah satunya yaitu 8 indikator yang menjadi poin penting dalam penilain untuk meraih piala Adikarya Bhakti Praja tahun 2014. Sehingga, kelurahan Tlogomas bisa meraih juara kelurahan terbaik tingkat Nasional. Selain itu, banyak ilmu dan terobosan-terobosan masyarakat yang dapat diambil sehingga masyarakat Tlogomas bisa menjadi masyarakat yang sehat dan cerdas.

Perlu diketahui bahwa kota Semarang sendiri juga pernah menjadi Juara tingkat Nasional pada tahun 2012. Study banding ini bertujuan bukan hanya ingin mengetahui tentang apa saja yang sudah diraih oleh kelurahan Tlogomas, tetapi juga terkait dengan kelurahan Tlogomas yang sudah SKPD. Bukan hanya itu saja beliau-beliau juga mengapresiasi dan tertarik dengan adanya KIM yang masuk dalam salah kelembagaan kelurahan Tlogomas.

Bagikan informasi ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *