Sosialisasi Kawasan Wisata Sehat Kelurahan Tlogomas

 

Sebagai implementasi Peraturan Bersama Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan Tentang Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat, Kelompok Kerja (Pokja) Kelurahan Sehat Tlogomas Kecamatan Lowokwaru, ingin menyelenggarakan sosialisasi tentang Kawasan Pariwisata Sehat.

Kegiatan Sosialisasi Kawasan Wisata Sehat yang dilaksanakan pada tanggal 17 September 2017 dihadiri kurang lebih 50 peserta dan narasumber dari Dinas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dra. Ani Rahmawiyanti dan Ratih Sulistyohandayani, ST,M.Si.

Dalam Sosialisasi Kawasan Wisata Sehat ini Kelompok Kerja (Pokja) Kelurahan Sehat Tlogomas Malang mendukung dan mewujudkan program-program “Malang Kota Sehat” untuk mempertahankan prestasi penghargaan tertinggi kota sehat yaitu “Wisata Saba” yang ketiga kalinya.

Tujuan dari Sosialisasi Kawasa Wisata Sehat ini memberi pemahaman kepada peseta tentang Pengertian Tatanan Kawasan Wisata Sehat, memberi pemahaman kepada peserta tentang Manajemen Pariwisata Sehat, mengenalkan dan mengembangkan kepada peserta bahwa wilayah Tlogomas ada potensi alam, sosial dan ekonomi yang dapat dikelola dan dikembangkan menjadi “Obyek Pariwisata Sehat”.

Bagikan informasi ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *