KARANG TARUNA TLOGOMAS, KEKOMPAKAN ADALAH KUNCI KESUKSESAN

“Guyub rukun oleh e seduluran”, mungkin jargon itulah yang dipegang teguh karang taruna Kanjuruhan Kelurahan Tlogomas.

Dalam acara pembubaran panitia HUT RI ke-72 Rabu malam tanggal 4/10/2017. Karang taruna Kanjuruhan mengadakan acara selamatan menggelar makan bersama dengan tumpengan. Bukan untuk maksud apa-apa, tapi hanya ingin mencari kebersamaan dan kerukunan. Tidak pandang usia, jabatan ataupun yang lainya, mereka duduk dan makan bersama.

Ketua pelaksana acara HUT RI ke-72, Agus Wiyono menyampaikan, acara pembubaran ini dibuat seperti ini agar menambah kebersamaan, ” ya meskipun tidak terlalu besar, tapi ini sangat mengena dalam kebersamaan”. Ujarnya.
Obay panggilan akrab Agus Wiyono menambahkan,” karena kebersamaan inilah acara ini sukses, capek ketika kegiatan sudah lunas dengan acara makan tumpengan bareng ini,” tambah Obay.

Hal tersebut juga disampaikan Riyadi selaku ketua karang taruna Tlogomas ini, ” karena kekompakan, kita bisa melaksanakan kegiatan ini, dan melakukan kegiatan-kegiatan yang lainya pula kedepanya”, paparnya.

Aryadi Wardoyo selaku Lurah Tlogomas menyampaikan banyak terima kasih atas kesuksesan acara HUT RI ke-72 tahun ini kepada karang taruna. “ke depan kekompakan harus tetap dipertahankan, dan ke depan bisa lebih sukses lagi, karena kalian lah generasi penerus, menggantikan yang tua-tua, meskipun ada beberapa yang masih kurang, tapi yang namanya orang banyak, tidak bisa sempurna 100%, tapi itu tidak menjadi hambatan bagi adik-adik karang taruna untuk selalu maju dan terus maju, sekali lagi sukses selalu untuk karang taruna Kanjuruhan kelurahan Tlogomas dan terima kasih atas kinerja kalian”. Pungkasnya.

 

Bagikan informasi ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *