Warta

PKK dan KIM Kota Malang Bersinergi Melalui Film

Proses pengambilan gambar di situs Watu Gong, Selasa (15/04)

Membangun sinergi antara PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Malang agar kerjasamanya bisa semakin erat sehingga lebih banyak membawa manfaat untuk masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kembali membuat film. Kali ini film yang merupakan kerjasama dengan Malang TV ini mengambil latar belakang di RW 3 Kelurahan Tlogomas, Kota Malang, Selasa (15/04).

Proses pengambilan gambar di situs Watu Gong, Selasa (15/04)

Proses pengambilan gambar di situs Watu Gong, Selasa (15/04)

Dalam film kali ini, banyak sekali kegiatan KIM dan PKK Kota Malang dengan fokus di RW 3 Kelurahan Tlogomas yang diangkat. Mulai dari giat masyarakat melakukan pertanian organik, mengangkat kembali situs Watu Gong menjadi ikon Kota Malang, hingga pameran berbagai produk unggulan RW 3 Kelurahan, Tlogomas.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Suryani mengungkapkan selama ini PPK dan KIM Kota Malang sudah banyak melakukan kerjasama. Dengan adanya pembuatan film ini diharapkan kerjasama itu semakin erat untuk bersama menyejahterakan Kota Malang.

“Dengan kegiatan ini kami berharap potensi-potensi yang ada di Kota Malang bisa diangkat, dijadikan unggulan untuk bisa semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Farida, Selasa (15/04).

Beberapa potensi di RW 3 Kelurahan Tlogomas diantaranya yaitu sayuran organik, aneka keripik, sari kedelai dan berbagai kerajinan yang sangat menarik. Jika potensi ini bisa dikelola dengan baik tentunya ke depan akan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga Kota Malang. (cah/yof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *