PENINGKATAN KESIAPAN ANGGOTA LINMAS KELURAHAN TLOGOMAS DALAM PENGAMANAN WILAYAH

Sebanyak 54 anggota linmas Kelurahan Tlogomas mengikuti latihan kesiapan pengamanan wilayah pada hari Minggu, 29 Oktober 2017. Bertempat di lapangan Universitas Tribuana Tunggadewi, kegiatan ini dipandu oleh ketua satgas linmas Kelurahan Tlogomas Mudji dan Babinsa Kelurahan Tlogomas Sudiman.

Hadir untuk membuka kegiatan ini, Seklur Kelurahan Tlogomas Arwanto. Dalam sambutannya Arwanto menekan pentingnya kesiapan semua anggota linmas dalam pengamanan seluruh wilayah Tlogomas, utamanya kesiapan dalam menghadapi Pilkada yang pastinya akan menjadikan suasana kemasyarakatan memanas. Para anggota linmas dihimbau untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak kelurahan, babinsa dan babinkamtibmas jika terjadi kegiatan yang berpotesi meresahkan keamanan. Laporan – laporan kejadian di awal akan meminimalisir keadaan yang tidak diinginkan.

Acara selanjutnya diisi dengan pengarahan dari ketua satgas linmas Kelurahan Tlogomas mengenai pentingnya kebugaran fisik bagi semua anggota linmas dalam menjalankan tugasnya. Setelah dilakukan senam pagi, acara diilanjutkan dengan latihan baris berbaris dengan instruktur Babinsa Kelurahan Tlogomas Serta Sudiman

 

 

Bagikan informasi ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *