Ribuan Warga Karang Taruna TlogomasMeriahkan Rangkaian Jalan Sehat 

Ribuan Warga Karang Taruna TlogomasMeriahkan Rangkaian Jalan Sehat

Meriah, ribuan peserta jalan sehat Karang Taruna Tlogomas mengikuti kegiatan tahunan untuk memperingati HUT RI ke 73 tahun (Muslimin/MalangTIMES).
Meriah, ribuan peserta jalan sehat Karang Taruna Tlogomas mengikuti kegiatan tahunan untuk memperingati HUT RI ke 73 tahun (Muslimin/MalangTIMES).

MALANGTIMES – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Karang Taruna Tlogomas kembali menggelar kegiatan jalan sehat.

Acara yang dibuat untuk memperingati HUT RI ke 73 itu pun dimeriahkan oleh ribuan peserta yang sejak Minggu (9/9/2018) sudah memenuhi area pemberangkatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Lowokwaru Imam Badar dan didampingi Lurah Tlogomas Aryadi Wardoyo serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Meski masih pagi, para peserta tampak begitu antusias mengelilingi berbagai titik dengan berjalan kaki.

Para peserta begitu semangat berjalan kaki menelusuri sejumlah titik di wilayah Kelurahan Tlogomas dengan jarak tempuh sepanjang kurang lebih tiga kilometer. Bahkan, sebagian panitia mengaku sampai tidak tidur semalaman untuk kegiatan ini.

Ketua Panitia Jalan Sehat sekaligus Ketua Karang Taruna Kelurahan Tlogomas Riyadi (Bayan), menyampaikan jika seluruh panitia rela “melekan” (tidak tidur) pada malam hari H agar persiapan bisa lebih maksimal. Sehingga, saat kegiatan berlangsung tidak kurang sedikit pun.

“Kami sebagai panitia juga berjaga-jaga, baik itu gangguan teknis maupun nonteknis. Karena percaya tidak percaya, hal itu harus kita antisipasi sedini mungkin biar tidak terjadi apa-apa selama pelaksanaan, selain menjaga hadiah doorprize-ya”, tambahnya.

Dia pun beharap, seluruh warga Kelurahan Tlogomas semakin kompak untuk memajukan daerahnya sehingga ke depan akan semakin baik.

“Saya bangga karena acara berjalan dengan lancar. Semoga warga semakin kompak dan semangat untuk memajukan Kelurahan Tlogomas. Kami selaku panitia menyediakan hadiah utama sepada motor,” ujarnya.

Selain itu, berkumpulnya massa dalam jumlah besar ini dimanfaatkan sebagai peluang bisnis oleh warga Tlogomas dengan membuka stan bazar.

Selain mencari untung dari barang dagangannya, dengan membuka stand bazar, ia juga ingin berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan Karang Taruna  Tlogomas.

Bagikan informasi ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *