Tlogomas Siap Wakili Kota Malang Dalam Lomba Kelurahan Tingkat Nasional

Setelah beberapa waktu yang lalu Kota Malang meraih prestasi yang membanggakan dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Timur, kini Kota Malang bersiap kembali untuk menyambut dan berpartisipasi di Lomba Kelurahan Tingkat Nasional. Adapun kelurahan yang dipersiapkan adalah Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru.

Wali Kota Malang, H. Moch. Anton dalam acara rapat koordinasi di Ruang Sidang Balai Kota Malang mengatakan bahwa semua SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah, red) harus saling berkoordinasi dan bisa memberikan yang terbaik untuk Keluraharan Tlogomas, Senin (23/06).

Bakesbangpol, BKBPM, Bappeda, BPKAD, Satpol PP, DPUPPB, Dindik, Dinkes, Dinsos, Bagian perekonomian, DKP, Dispenda, Perpustakaan, Kantor Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian, Bagian Humas, Kominfo, DKP, BP2T, dan semua SKPD yang ada di Pemkot Malang harus saling berkoordinasi supaya bisa mewujudkan yang terbaik bagi Kelurahan Tlogomas. “Semua inovasi hendaknya kita tunjukkan kepada para dewan juri nantinya,” himbau pria yang akrab disapa Abah Anton itu.

Abah Anton menambahkan, selain berbagai inovasi yang telah dimiliki Kota Malang, berbagai perbaikan fisik yang masih memerlukan sentuhan seperti pengecatan dan bangunan yang bocor, hendaknya segera diperbaiki. “Semua SKPD harus bekerja dengan kompak agar bisa meraih hasil yang maksimal,” imbuh Abah Anton.

Wali Kota Malang, H. Moch. Anton memimpin rapat koordinasi Lomba Kelurahan Tingkat Nasional, Senin (23/06)

Wali Kota Malang, H. Moch. Anton memimpin rapat koordinasi Lomba Kelurahan Tingkat Nasional, Senin (23/06)

Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Nasional ini sedianya akan dilaksanakan penilaian pada pertengahan bulan Juli 2014 nanti. Segala persiapan memang harus dilakukan jauh-jauh hari seperti saat ini agar hasilnya bisa lebih maksimal dan sesuai harapan.

“Juara satu di tingkat provinsi saja agak sulit, apalagi di tingkat nasional. Oleh sebab itulah, kita harus memaksimalkan semua potensi yang ada. Kami optimis nantinya kita bisa menjadi juara di tingkat nasional. Saat ini tergantung kinerja kita untuk mempersiapkan segala sesuatunya,” pungkas Abah Anton. (say/yof)

 

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2014/06/kota-malang-bersiapi-ikuti-lomba-kelurahan-tingkat-nasional/#ixzz35vuQvQZy

Bagikan informasi ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *