KEGIATAN PENINGKATAN KAPASITAS KELEMBAGAAN KARANG TARUNA

Minggu, 5 November 2017.

Untuk lebih meningkatkan kapasitas para anggota karang taruna, Kelurahan Tlogomas menyelenggarakan kegiatan pembinaan dan fasilitasi untuk meningkatkan kapasitas para anggota karang taruna. Kali ini, acara diselenggarakan di Universitas Machung untuk memberi suasana berbeda dan agar para anggota lebih bersemangat mengikuti kegiatan ini. Dengan narasumber Felik Sad Windu Wisnu Broto dari Universitas Machung, acara dikemas dengan lebih santai.

Dimulai dengan perkenalan narasumber, kemudian dibuka oleh Sekretaris Kelurahan Tlogomas Arwanto, acara berlangsung meriah. Walaupun diselenggarakan di dalam ruangan, tidak mengurangi konsep acara yang lebih mengarah pada beberapa permainan interaktif, sehingga tujuan agar para anggota karang taruna lebih akrab dan kompak bisa tercapai. Diharapkan, jika tercipta kekompakan kegiatan karang taruna akan lebih produktif dan memberi manfaat yang besar bagi masyarakat.

Selain permainan interaktif, narasumber menyampaikan materi terkait penguatan organisasi karang taruna. Sebuah organisasi harus ada interaksi. Interaksi dimulai dari saling mengenal antar anggota. Setelah saling mengenal, akrab, kemudian bisa menyampaikan ide-ide produktif dan bermanfaat ke depan.

Bagikan informasi ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *