Home / Berita / KIM Tlogomas kembali maju di GrandFinal KIM AWARD Kota Malang 2020

KIM Tlogomas kembali maju di GrandFinal KIM AWARD Kota Malang 2020

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menjadi Juri Kehormatan di Ajang Grand Final KIM Award 2020 Kota Malang yang dilaksanakan pada 5 November 2020 di Gedung Ngalam Command Centre (NCC)
Acara juga dihadiri oleh Sekertaris Dinas Kominfo, Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Kasie Kemitraan dan Komunikasi Publik beserta seluruh staf dan jajarannya, Dewan Juri KIM Award, Lurah dari seluruh peserta seleksi KIM, dan Ketua KIM sebagai peserta seleksi KIM.

 

 

 

Bapak Walikota Malang sangat mengapresiasi program program kerja unggulan dari masing masing KIM yang kemarin tampil sebagai nominator TOP 5 KIM Award 2020 salah satunya KIM Tlogomas Kota Malang dan berharap KIM dapat memainkan perannya dengan baik bersama sama pihak Kelurahan untuk menginformasikan program pemerintah serta menjadi wadah penyampai bagi aspirasi masyarakat.

Arahan serta bimbingan dari walikota Malang ini tentu menjadi angin segar bagi teman teman KIM Kota Malang semuanya untuk menjadi semakin giat mengabdi dan berperan sebagai citizen jurnalism handal dengan program kerja yang lebih fokus dan terarah dengan menjalin sinergitas yang baik.

About keltlogomas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*