Artikel

Gelar Pengajian Sambut Bulan Ramadan hingga Santunan Yatim Piatu dan Anak Balita Resiko Stunting di Wilayah Kelurahan Tlogomas Tahun 2023


Kelurahan Tlogomas bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Tlogomas berkomitmen untuk menekan angka anak Balita Resiko Stunting di Kota Malang.

Sebelumnya, kegiatan yang sudah dilaksanakan yakni Bersih Desa Tlogomas dengan nuansa budaya Jawa.

Selain itu, kegiatan napak tilas juga dilakukan untuk menghormati leluhur dari cikal bakal berdirinya Kelurahan Tlogomas.

Lurah Tlogomas, Andi Aisyah Muhsin mengatakan kegiatan tersebut merupakan guyub rukun dari warganya.

Beliau berharap dari kegiatan seperti ini dapat mempererat tali persaudaraan warga Kelurahan Tlogomas.

“Meningkatkan keimanan dan takwa kepada Allah SWT, dan juga sebagai ajang silaturahmi dari lembaga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, juga khususnya antar warga Tlogomas. Dan kami berdoa juga warga Tlogomas dihindari dari segala mala petaka, penyakit dan sejenisnya,kolaborasi dan sinergitas antara LPMK dengan pemerintah kelurahan dapat terus terjaga serta ditingkatkan” imbuhnya.

Pandemi sudah kita lewati bersama, kami berharap kegiatan keagamaan yang bisa mendukung dan merupakan keguyuban masyarakat bisa lebih ditingkatkan, dan mungkin ke depannya kegiatan ini bisa bertambah dalam artian selain santunan mungkin bisa ada kegiatan donasi lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *