Berita

Polresta Malang Kota meresmikan posko kampung tangguh bersih dari narkoba (Bersinar) sebagai Pilot Project di Kelurahan Tlogomas

Polresta Malang Kota meresmikan posko kampung tangguh bersih dari narkoba (Bersinar) sebagai Pilot Project di Kelurahan Tlogomas, Kamis (17/08/2023) siang.

Peresmian di pimpin Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto di Posko Kampung Tangguh Bersinar yang ada di Kantor Kelurahan Tlogomas bersama BNN Kota Malang.

program Kampung Tangguh Bersinar adalah  salah satu implementasi peran masyarakat guna mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba, dengan adanya posko tersebut bisa memberikan manfaat serta mengedukasi warga Kelurahan Tlogomas tentang bahaya narkoba.

Dalam kegiatan peresmian Posko Kampung Tangguh Bersinar yang ada di Kantor Kelurahan Tlogomas tersebut, juga turut dihadiri oleh Wakapolresta Malang Kota, AKBP Apip Ginanjar, Kepala BNN Kota Malang, Kombes Pol Raymundus Andhi Hedianto, Kasatresnarkoba Polresta Malang Kota, Kompol Eka Wira Dharma beserta anggotanya, Ketua Lembaga Sosial Kel. Tlogomas serta beberapa Tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Tlogomas .

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *