Pilihan

Pembinaan Guru Ngaji, Moden Perawat Jenazah, Marbot dan Penjaga Makam

Lurah Tlogomas Membuka Kegiatan

TlogomasNews. NawakNgalam. Dalam rangka meningkatkan kualitas dan  kompetensi  Guru ngaji, Moden Perawat Jenazah, Marbot dan Penjaga Makam yang ada di Wilayah Kelurahan Tlogomas melalui Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan mengadakan kegiatan Pembinaan Guru ngaji, Moden Perawat Jenazah, Marbot dan Penjaga Makam hari Kamis (07/2/2024) pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB di aula Gedung serbaguna kelurahan Tlogomas

Kegiatan diawali dan dibuka oleh Arwanto selaku lurah Tlogomas dengan penjelasan tentang tugas dan fungsi serta tanggungjawab

“Dalam rangka pelaksanaan tugas itu ada hal-hal yang harus di penuhi antara lain Regulasi atau Aturan dan Sumber Daya Manusia.
Lebih lanjut Pria yang berasal dari Celaket Samaan ini menyampaikan “Jadi program-program yang dilaksanakan Kelurahan Tlogomas mengacu pada visi misi tersebut, serta tugas-tugas tersebut, nah salah satu dalam rangka mewujudkan masyrakat taat beragama itu adalah dengan meningkatkan pengetahuan akan agama dan Quran, melalui Guru mengaji.

Selain lurah, kegiatan ini juga hadir Sekretaris Lurah, Vendy Tri purwantoro ST  yang menyampaikan  Membangun Moral Anak Bangsa Melalui Guru Mengaji.

Hadir dalam kegiatan tersebut kasi Pemberdayaan Masyarakat, Made Sukmawati.,SE.,MM, Bhabinsa, Babinkamtibmas dan Satlinmas Kelurahan Tlogomas. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.

Pewarta : @Suhar-gito